Bus Mira Tabrak Sepeda Motor di Magetan, 1 Orang Meninggal

Bus Mira yang menabrak pengendara sepeda motor di jalan raya Ngawi-Maospati di Desa Karangrejo, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan, Senin (26/8/2019) malam. - (Istimewa/Facebook Sambong Bendol)
27 Agustus 2019 17:35 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, MAGETAN -- Seorang pria bernama Joko Susilo meninggal dunia setelah ditabrak bus Mira berpelat nomor S 7323 US di jalan raya Ngawi-Maospati, Desa Karangrejo, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan, Senin (26/8/2019) malam. 

Bus Mira itu dikemudikan Tri Widodo, 39, warga Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Sedangkan korban Joko Susilo merupakan warga Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi. 

Kanit Laka Satlantas Polres Magetan, Iptu Yudi Irawan, mengatakan kecelakaan ini terjadi di wilayah Glodok, Karangrejo. Bus Mira ini melaju dari arah Maospati menuju Ngawi. 

Bus tersebut sempat menyalip sepeda motor di depannya. Bus terlalu mengambil lajur ke kanan. Sementara itu, dari arah sebaliknya, Joko Susilo melaju mengendarai sepeda motor. 

"Kemudian bus itu menabrak sepeda motor yang dikendarai Joko Susilo. Karena jarak terlalu dekat hingga akhirnya kecelakaan tidak dapat dihindari," kata dia, Selasa (27/8/2019). 

Dalama kecelakaan itu, korban kemudian jatuh dan terlindas bus Mira. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazah selanjutnya dibawa ke rumah sakit dan saat ini telah dibawa pulang keluarganya.