Perempuan Dibunuh Kekasihnya di Bawah Jembatan Ponorogo Tengah Hamil 6 Bulan

Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant, memberikan keterangan kepada wartawan di Mapolres Ponorogo, Kamis (25/7 - 2019). (Istimewa/Polres Ponorogo)
26 Juli 2019 07:30 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, PONOROGO -- Herfina Rahma Sari, 19, warga Kelurahan Mangkujayan, Kecamatan Ponorogo, yang dibunuh oleh kekasihnya di bawah Jembatan Galok, Desa/Kecamatan Sampung, Ponorogo, Selasa (23/7/2019), diketahui tengah hamil enam bulan.

Bayi dalam rahim perempuan itu diduga hasil hubungan gelap dengan kekasihnya yang juga si pembunuh, Joko Harmanto, 26, warga Desa Lembah, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo.

Joko kini sudah ditahan di Mapolres Ponorogo untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant, dalam keterangan persnya menyampaikan kedua sejoli itu menjalin sejak beberapa bulan lalu.

Selama menjalani kisah asmara itu, keduanya melakukan hubungan badan hingga akhirnya Herfina hamil. Herfina pun meminta pertanggungjawaban Joko untuk menikahinya.

Di sisi lain, Joko sudah memiliki istri sehingga tidak mungkin menikahi Herfina. Joko kemudian membunuh Herfina. Mayat Herfina ditemukan seorang pencari rumput di bawah Jembatan Galok.