Wali Kota Surabaya Risma akan Dipindahkan ke ICU, Begini Kondisinya

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. (Bisnis/Rahmatullah)
25 Juni 2019 19:20 WIB Newswire Madiun Share :

Madiunpos.com, SURABAYA -- Kondisi Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang dirawat di rumah sakit stabil namun wanita yang akrab disapa Risma itu akan dipindah ke ruang ke Intensive Care Unit (ICU), Selasa (25/6/2019).

Kepindahan Risma dari ruang VVIP Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Mohammad Soewandhie Kota Surabaya ke ICU dilakukan malam ini. Pemindahan itu dilakukan agar tim dokter bisa lebih fokus untuk observasi.

"Ibu [Risma] dipindah ICU. Alasannya ibu di ICU adalah untuk istirahat lebih tenang. Tidak diganggu pengunjung atau tamu dan dokter bisa observasi lebih mendalam," kata Kabag Humas Pemkot Surabaya M. Fikser kepada Detikcom, Selasa.

Fikser menegaskan meskipun dipindah ke ruang ICU, namun kondisi Risma tetap stabil dan baik-baik saja.

"Kondisi ibu saat ini baik. Cuma memang saat ini dipindah dari VVIP ke ICU. Sebenarnya ibu tadi sudah ingin keluar, tapi ternyata harus dipindah ke ICU," terang mantan camat Sukolilo itu.

"Ibu kondisinya stabil. Artinya masih sempat ngobrol tadi masih sempat tanya agenda dan jadwal. Hanya kan itu tadi yang saya jelaskan agar supaya tidak terganggu. Sehingga tim dokter bisa lebih fokus menangani observasinya," tambah Fikser.

Fikser menjelaskan pihak pemkot belum mengetahui pasti wali kota dua periode itu sakit apa. Untuk itu ia berharap kepada masyarakat untuk doa dan dukungannya agar Risma bisa segera pulih dan bisa beraktivitas kembali.

"Nah, sakitnya apa kita sampai saat ini belum mendapatkan informasi soal sakitnya beliau. Tapi kalau dilihat beliau tampak stabil dan kita minta doa agar bisa sehat dan beraktivitas kembali," pungkasnya.

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Sumber : Detikcom