GL Pro Vs Supra di Ngawi Sebabkan 3 Pemuda Meninggal

Ilustrasi korban kecelakaan. (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)
11 Juni 2019 22:05 WIB Newswire Madiun Share :

Madiunpos.com, NGAWI -- Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di jalur wisata Waduk Pondok, Desa Ndero, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Selasa (11/6/2019).Tiga pengendara motor meninggal dunia dan seorang lainnya terluka akibat kecelakaan itu.

Korban meninggal dalam kejadian tersebut adalah Topik Nur Hidayah, 21, dan Dian Rizki, 17, yang mengembuskan napas terakhir di lokasi kejadian. Sedangkan Joko Purnomo, 15, meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Widodo Ngawi.

Saksi mata kejadian, Suroto, mengatakan para korban sama-sama merupakan pengendara motor yang saling berboncengan.

"Mereka bertabrakan, adu muka dan tidak ada yang memakai helm sehingga luka parah dan ada yang meninggal," ujar Suroto kepada wartawan.

Berdasarkan informasi dari polisi dan saksi mata, kejadian tersebut bermula saat Topik Nur Hidayah mengendarai dengan kencang motor Honda GL Pro bernomor polisi AE 6277 LG berboncengan dengan Nur Koyim, 21, dari arah Waduk Pondok menuju selatan.

Dari arah berlawanan juga melaju kencang sepeda motor Honda Supra bernomor polisi F 2113 F yang dikendarai dua pelajar berboncengan asal Bringin Ngawi, Dian Rizki dan Joko Purnomo.

Sampai di lokasi kejadian, kedua sepeda motor yang melaju kencang dari arah berlawanan tersebut sama-sama mengambil jalur tengah, meski saat itu lalu lintas sedang sepi. Akibat sama-sama di jalur tengah, maka tabrakan tak dapat terelakkan.

Benturan keras membuat keempat pengendara terpental dan tubuhnya menghantam permukaan beton jalan. Karena mereka tidak menggunakan helm, keempatnya mengalami luka parah di bagian kepala. Topik Nur Hidayah dan Dian Rizki meninggal di lokasi kejadian.

Sedangkan dua korban lainnya, Nur Koyim dan Joko Purnomo, langsung dievakuasi ke rumah sakit setempat. Namun saat menjalani perawatan, Joko akhirnya meninggal, sedangkan Nur Koyim masih kritis.

Kasus kecelakaan tersebut dalma penanganan Kepolisian Resor Ngawi.

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya