Tragis, Bocah Pasuruan Temukan Ibunya Gantung Diri di Rumah

Ilustrasi gantung diri (Reuters)
13 Mei 2019 19:35 WIB Newswire Madiun Share :

Madiunpos.com, PASURUAN -- Seorang perempuan di Desa Lemahbang, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Urifa, 40, ditemukan meninggal dunia dengan tubuh tergantung di dalam rumahnya. 

Mirisnya, jasad korban ditemukan putrinya yang masih berusia 9 tahun, AM. AM langsung histeris saat melihat ibunya tergantung dengan kain kerudung di dapur.

"Jasad korban ditemukan anak kandungnya saat pulang sekolah pukul 11.10 WIB," kata Kanit Reskrim Polsek Sukorejo, Bripka Soni Juliyanto, Senin (13/5/2019).

Soni mengatakan saat pulang sekolah, AM bingung mendapati rumahnya dalam keadaan terkunci. Anak perempuan itu lalu meminta tolong tetangganya, Sofiah, untuk membuka pintu.

Setelah berhasil membuka pintu, AM dan Sofiah mencari korban. Tiba-tiba, AM berteriak histeris melihat ibunya tergantung di dapur.

"Warga berdatangan mendengar teriakan anak korban," terang Soni.

Berdasarkan identifikasi polisi dan tim kesehatan Puskesmas Sukorejo, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Menurut keterangan keluarga korban sebelumnya memiliki riwayat penyakit komplikasi. Keluarga korban juga menerima dan menyadari atas meninggalnya korban dan tidak ingin dilakukan autopsi dengan dikuatkan membuat surat pernyataan," jelas Soni.

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Sumber : Detikcom