456 CPNS Nganjuk Terima SK Pengangkatan Dituntut Lakukan Ini

Penyerahan SK CPNS dari Pemkab Nganjuk ke penerima SK di Pendopo Kabupaten Nganjuk. (Antara/Istimewa)
10 Mei 2019 16:05 WIB Newswire Madiun Share :

Madiunpos.com, NGANJUK -- Sebanyak 456 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menerima Surat Keputusan (SK) Pengangkatan CPNS sehingga dengan itu mereka secara resmi bertugas menjadi CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, 

Penyerahan SK kepada para CPNS dilakukan langsung oleh Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat. "Para penerima SK itu berasal dari berbagai latar belakang, yakni formasi tenaga kesehatan formasi umum, tenaga teknis formasi umum, dan pendidik formasi umum dan honorer," kata Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Pemkab Nganjuk Agus Irianto di Nganjuk, Jumat (10/5/2019).

Dia menambahkan dalam penyerahan SK Pengangkatan CPNS itu, Bupati Nganjuk didampingi oleh Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Kepala Kantor Regional II BKN Surabaya, serta Pelaksana Tugas Kepala BKD Kabupaten Nganjuk.

Penyerahan dilakukan secara simbolis kepada empat penerima SK CPNS dari masing-masing formasi.

Bupati, tambah Agus, juga berpesan agar para CPNS yang nantinya menjadi PNS bisa memiliki pengetahuan yang luas, memiliki komitmen dan moralitas yang bertanggung jawab, disiplin, dan etos kerja tinggi. Mereka diharapkan bisa menjadi pelayan masyarakat yang benar-benar melayani dengan baik.

Bupati Nganjuk menegaskan dalam pengangkatan CPNS ini tidak ada biaya sepeser pun. Apabila ternyata ada pungli-pungli yang dilakukan oleh oknum, Bupati akan langsung memberhentikan oknum tersebut. 

Kepala Kantor Regional II Badan Kepegawaian Negara (BKN) Surabaya Taukid Djatmiko dalam acara itu juga menekankan PNS adalah pelayanan publik, untuk itu para CPNS nantinya ketika jadi PNS harus bisa melayani kebutuhan masyarakat dengan baik.

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya