Avanza Tabrak Tronton di Ngawi, 2 Orang Meninggal

Ilustrasi kecelakaan. (Solopos - Dok)
22 April 2019 17:05 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, NGAWI -- Dua orang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Ngawi-Mantingan Km 23-24, Desa Karangbanyu, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Minggu (21/4/2019) malam.

Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi Iptu Cipto Utoyo mengatakan selain dua orang meninggal dunia, lima orang juga luka-luka akibat kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan yaitu mobil Toyota Avanza berpelat nomor W 1990 W dengan truk tronton berpelat nomor F 9428 FC itu.

Dua korban yang meninggal merupakan penumpang mobil Avanza bernama Sri Wulandari, 42, dan Adelio Zaki, 9. Cipto menuturkan mobil Avanza yang dikemudikan Teresi Vilvina, 24, melaju dari arah barat ke timur.

Menurut keterangan saksi, pengemudi mobil tersebut mendahului beberapa kendaraan di depannya. Saat menyalip itulah dari arah berlawanan melaju truk tronton yang dikemudikan Supriyanto, 42.

Karena posisi mobil Avanza dan truk tronton itu saling berdekatan, tabrakan tidak bisa dihindari. Kedua kendaraan ini lalu terguling di parit jalan tersebut.

"Pengemudi mobil Avanza ini kurang memperhatikan arus lalu lintas di jalan itu hingga mengakibatkan kecelakaan," jelas dia, Senin (22/4/2019).

Cipto menuturkan selain dua orang meninggal dunia, lima orang dalam rombongan mobil tersebut mengalami luka-luka. Rombongan ini merupakan warga Pulungan, Sidoarjo, Jawa Timur.

Para korban kemudian dilarikan ke rumah sakit umum dr. Soeroto Ngawi untuk mendapatkan perawatan medis.