Nenek-Nenek di Magetan Hilang, Diduga Jatuh ke Jurang

Petugas menyisir Sungai Gandong, Magetan, untuk mencari jasad wanita lansia yang diduga jatuh dari jurang, Selasa (9/4 - 2019). (Istimewa/BPBD Magetan)
09 April 2019 18:05 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, MAGETAN -- Seorang nenek-nenek bernama Sulami, warga Jl. Raung No. 9, Kabupaten Magetan, diduga jatuh ke jurang dan terbawa arus Sungai Gandong, Jl. Thamrin, Magetan, Selasa (9/4/2019) dini hari. Petugas menyisir sungai untuk mencari jasad wanita berusia 70 tahun.

Kepala Seksi Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Magetan, Fery Yoga Saputra, mengatakan pihaknya menerima laporan mengenai seorang wanita lansia yang hilang. Diduga wanita lansia itu jatuh di jurang yang ada di Sungai Gandong.

Pertama kali yang mengetahui nenek-nenek itu menghilang yakni anaknya, Wawan, 43. Saat itu sekitar pukul 04.00 WIB, Wawan sudah tidak melihat Sulami di rumah.

Kemudian Wawan mencari ibunya itu dan tidak menemukan keberadaannya. Hingga akhirnya Wawan menemukan sandal ibunya di tepi jurang di atas Sungai Gandong.

"Atas laporan itu, BPBD beserta petugas TNI/Polri, Basarnas Pos Trenggalek, dan perangkat desa setempat melakukan penyisiran dan pencarian korban di sungai itu," kata dia saat dihubungi Madiunpos.com, Selasa.

Fery menuturkan hingga Selasa siang, petugas masih terus mencari jasad korban dengan menyisir sungai. Namun, jasad korban belum ditemukan.

"Korban terakhir mengenakan daster batik coklat lengan pendek. Rambutnya sudah beruban pendek sebahu. Tinggi badan korban 140 cm," jelas dia. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya