Truk Kontainer Seruduk Dump Truck di Lamongan, 1 Orang Luka

Ilustrasi kecelakaan (www.witf.org)
08 April 2019 17:20 WIB Newswire Madiun Share :

Madiunpos.com, LAMONGAN -- Sebuah truk peti kemas atau kontainer menabrak pantat dump truck di jalur Surabaya-Lamongan, tepatnya di jalan depan Kantor Kecamatan Deket, Lamongan, Jawa Timur, Senin (8/4/2019). Akibat kecelakaan di Lamongan, sopir truk kontainer mengalami luka serius.

Informasi yang dihimpun Detikcom, truk peti kemas dengan nopol L 9962 dikemudikan Hasan Basori, 37, warga Jl. Kalimantan, Jember, menabrak dump truck bernopol B 9661 PYU yang dikemudikan Eko Widodo, 43, warga Desa Kwadungan, Ngasem, Kabupaten Kediri, Senin sekitar pukul 10.00 WIB.

Meski tak ada korban jiwa, truk peti kemas mengalami kerusakan parah di bagian depan akibat menghantam bagian belakang dump truck.

Sulijum, warga Desa Deket Wetan, Kecamatan Deket, Lamongan, mengatakan semula dump truck berjalan dari timur ke barat di lajur kiri. Sampai di lokasi, truk tersebut berhenti di bahu jalan untuk mengecek kondisi kendaraan.

"Bersamaan dengan itu dari arah yang sama berjalan kendaraan truk peti kemas. Karena jarak yang terlalu dekat, pengemudi truk peti kemas tidak bisa menghindar sehingga tabrakan tak bisa dihindarkan," kata Sulijun, Senin.

Sang sopir Hasan mengalami luka yang cukup serius. Bersama warga, petugas kepolisian yang datang ke lokasi mengevakuasi korban ke Puskesmas terdekat. Polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi dan mengamankan truk yang terlibat kecelakaan.

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Sumber : Detikcom