Motor Diserempet Truk Saat Nyalip, Wanita Ponorogo Meninggal

Korban kecelakaan, Nanik, 40, tergeletak di Jalan Raya Ponorogo-Wonogiri KM 4-5, Desa Karanglo Lor, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo, Rabu (3/4 - 2019). (Istimewa/Polres Ponorogo)
04 April 2019 12:20 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, PONOROGO -- Seorang wanita bernama Nanik, 40, meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Ponorogo-Wonogiri KM 4-5, Desa Karanglo Lor, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, Rabu (3/4/2019) sore.

Warga Desa Blembem, Kecamatan Jambon, Ponorogo, itu meninggal dunia setelah sepeda motor yang ditumpanginya diserempet truk tangki Pertamina.

Kepala Unit Laka Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Badri, mengatakan kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan bermotor yaitu truk tangki Pertamina berpelat nomor E 9328 YB yang dikemudikan Didik Nuryanto, 37, warga Desa Balongpacul, Kecamatan Nganjuk, dan sepeda motor Honda Beat berpelat nomor AE 6946 ET yang dikendarai Imam Mahmudi, warga Desa Krebet, Kecamatan Jambon, Ponorogo.

Saat itu, Imam Mahmudi berboncengan dengan saudaranya, Nanik.

Badri menyampaikan kejadian awal kecelakaan itu bermula dari sepeda motor yang dikendarai Imam Mahmudi berboncengan dengan Nanik dari arah timur ke barat dengan kecepatan sskitar 40 km/jam. Setibanya di lokasi kejadian, Imam hendak mendahului kendaraan di depannya.

Namun nahas saat mendahului itu ada kendaraan truk tangki Pertamina dari arah berlawanan dengan kecepatan sekitar 40 km/jam.

"Saat itu kecelakaan pun tidak bisa dihindari. Kendaraan Honda Beat itu diserempet truk tangki yang datang dari arah berlawanan hingga akhirnya sepeda motor itu jatuh," jelas Badri saat dihubungi Madiunpos.com, Kamis (4/4/2019).

Badri menyampaikan Nanik yang membonceng sepeda motor mengalami luka parah hingga meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan Imam mengalami luka parah bahu kanan patah dan luka-luka bagian tangan dan lutut.

"Kalau dari olah TKP, faktor penyebab kecelakaan ini ada di pengendara sepeda motor yang tidak memperhatikan situasi lalu lintas saat hendak mendahului," jelas dia. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya