Sepeda Motor Vs Truk di Ponorogo, Pria Trenggalek Meninggal

Polisi mengevakuasi sepeda motor Revo yang rusak akibat kecelakaan di Jalan Raya Ponorogo-Trenggalek, Dukuh Blumbang, Desa Pangkal, Kecamatan Sawoo, Ponorogo, Kamis (14/3 - 2019) siang. (Istimewa/Polres Ponorogo)
15 Maret 2019 06:05 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, PONOROGO -- Seorang pria meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan truk di Jalan Raya Ponorogo-Trenggalek, Dukuh Blumbang, Desa Pangkal, Kecamatan Sawoo, Ponorogo, Kamis (14/3/2019) siang.

Kanit Laka Polres Ponorogo, Ipda Badri, mengatakan peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi dengan melibatkan dua kendaraan.

Yakni sepeda motor berpelat nomor N 4251 ABK dikendarai Agus Asrori dan berboncengan dengan temannya Budi Haryono, sedangkan truk berpelat nomor S 8184 UP dikemudikan Mastur, warga Desa Pohkecik, Kecamatan Dlangu, Kabupaten Mojokerto.

Badri menuturkan kecelakaan berawal saat truk yang dikemudian Mastur melaju dari arah Ponorogo di Jalan Raya Ponorogo-Trenggalek, Dukuh Blumbang, Desa Pangkal.

Tiba-tiba di depannya ada mobil yang hendak berhenti, truk tersebut pun menyalip dengan menerobos arah kanan.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Revo yang dikendarai Agus bersama Budi. Kecelakaan lalu lintas pun tidak bisa dihindari.

"Kecelakaan pun terjadi. Pengendara sepeda motor Agus Asrori pun mengalami kondisi kritis dan langsung dibawa ke Klinik Desa Pangkal," kata Badri.

Setelah dirawat di klinik tersebut, korban kemudian dirujuk di RSUD dr. Harjono Ponorogo. Di rumah sakit, Agus meninggal dunia.

Jenazah Agus kemudian dibawa ke rumah duka di Desa Ngerdani, Kecamatan Dongko, Kabupaten Trenggalek, untuk dimakamkan. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya