Ditanya Prediksi Skor Indonesia Vs Thailand, Ini Jawaban Wagub Jatim

Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak diwawancarai wartawan di Gedung Bakorwil Madiun, Selasa (26/2 - 2019). (Madiunpos.com/Abdul Jalil)
26 Februari 2019 20:05 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, MADIUN -- Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak, pesimistis terhadap hasil pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Thailand di Piala AFF U-22 yang bertanding pada Selasa (26/2/2019) malam ini.

Meski demikian, Emil Dardak berdoa semoga Timnas Indonesia bisa menang dalam pertandingan tersebut.

"Mana sih lawannya. Thailand ya. Bismillah semoga menang," kata dia sambil tertawa saat dimintai tebak skor pertandingan antara Timnas Indonesia vs Thailand oleh wartawan seusai blusukan di RSUD dr. Soedono Madiun, Selasa (26/2/2019).

Saat ditanya prediksi skor, kata dia, Emil Dardak tidak berani menyebutkan angka skor atas pertandingan tersebut. Ia hanya berdoa semoga Timnas bisa menang atas Thailand dalam laga tersebut.

Mengenai program untuk atlet sepak bola di Jawa Timur, pemerintahannya bersama KONI Jatim akan berfokus pada pembinaan atlet mulai dini. Menurutnya, pembekalan terhadap atlet memang harus dimulai sejak dini. Supaya dibentuknya bisa lebih mudah.

"Jadi untuk pemilihan bibit itu dimulai usia di bawah sepuluh tahun. Dengan pembinaan tersebut, nantinya bisa menjadi kunci penting untuk menghasilkan pemain yang berkualitas," jelas suami Arumi Bachsin itu. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya