Wanita Tak Dikenal Meninggal Tertabrak KA Jayakarta di Madiun

Ilustrasi kecelakaan kereta api.(phoenixsum.co.za)
21 Februari 2019 05:05 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, MADIUN -- Seorang wanita meninggal dunia tertabrak kereta api Jayakarta relasi Surabaya-Pasarsenen di KM 171+0 antara Stasiun Madiun dengan Stasiun Barat, Rabu (20/2/2019) sekitar pukul 18.00 WIB.

Tubuh wanita yang belum diketahui identitasnya itu remuk hingga tidak bisa dikenali setelah tertabrak kereta api tersebut.

Manajer Humas Daop VII Madiun, Ixfan Hendriwintoko, mengatakan KA Jayakarta relasi Surabaya-Pasarsenen telah menabrak seorang wanita di antara Stasiun Madiun dengan Stasiun Barat. Masinis KA Jayakarta kemudian melakukan pemberhentian luar biasa di KM 172+0.

"Setelah kejadian itu, masinis berhenti luar biasa untuk mengecek rangkaian. Wanita yang tertabrak itu meninggal," kata dia saat dihubungi Madiunpos.com.

Ixfan menyampaikan setelah seluruh rangkaian dinyatakan aman dan tidak ada kerusakan. KA Jayakarta itu pun kembali melanjutkan perjalanan.

"Setelah peristiwa luar biasa ini terjadi, kami menyerahkan laporan peristiwa kepada petugas pengatur perjalanan KA Stasiun Barat," ujar dia.

Lebih lanjut, petugas PT KAI bersama pihak kepolisian dari Polsek Jiwan kemudian mendatangi lokasi kejadian. Identitas wanita tersebut belum diketahui. Jenazah korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya