Pasutri Luka Tertimpa Pohon Saat Hujan & Angin Melanda Kota Malang

Hujan yang mengguyur sejumlah daerah belakangan ini mengakibatkan genangan. (dok)
19 Februari 2019 23:05 WIB Newswire Madiun Share :

Madiunpos.com, MALANG -- Dua orang terluka tertimpa pohon saat hujan deras disertai angin kencang melanda Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (19/2/2019) siang. Hujan juga menyebabkan setidaknya 24 pohon tumbang dan dua mobil ringsek.

Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Malang Tri Oki Rudianto Prasetijo mengatakan dua orang yang menjadi korban tersebut merupakan pasangan suami istri (pasutri). Mereka tertimpa pohon roboh di Jl. dr. Cipto, Kota Malang.

"Suami istri pengendara motor tertimpa pohon di Jalan Dokter Cipto. Sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang," kata Tri Oki, saat dikonfirmasi Antara, Selasa.

Korban laki-laki mengalami fraktur bahu kanan, sementara istrinya diduga mengalami patah kaki. Saat ini keduanya dalam penanganan di RSSA Kota Malang.

Hujan deras dan angin kencang yang menerjang Kota Malang kurang lebih selama 15 menit pada pukul 13.10 WIB tersebut, juga menyebabkan dua mobil ringsek tertimpa pohon tumbang. Mobil Kijang Innova yang berada di Jl. Kartini dan Grand Livina di Jl. Bandung Kota Malang, mengalami rusak parah.

Berdasar data yang diterima, ada sebanyak 24 titik pohon tumbang yang terjadi di Kota Malang. Di antaranya adalah di Jalan Dokter Cipto, Jalan Surabaya, Jalan Bengawan Solo, Jalan Kartini, Jalan Veteran, Jalan Trunojoyo, dan Jalan Mayjend Panjaitan.

Selain itu, kejadian tersebut juga merusak atap rumah warga di Kelurahan Samaan, Kota Malang.

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Sumber : Antara