Geger! Pria Ngawi Ditemukan Membusuk Penuh Lalat

Polisi membawa jenazah Sunarto yang ditemukan membusuk di rumahnya di Dusun Mardiasri, Jururejo, Ngawi, Rabu (30/1 - 2019). (Istimewa/Polres Ngawi)
30 Januari 2019 19:05 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, NGAWI -- Seorang pria paruh baya yang menderita penyakit polio ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Dusun Mardiasri, Desa Jururejo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Rabu (30/1/2019) sekitar pukul 13.30 WIB.

Saat ditemukan jasad pria bernama Sunarto itu sudah membusuk dan dipenuhi lalat.

"Benar, tadi masyarakat Desa Jururejo digegerkan dengan penemuan mayat pria berusia 53 tahun yang telah membusuk di dalam rumahnya," kata Kasubbag Humas Polres Ngawi, AKP Eko Setyo Martono, saat dihubungi Madiunpos.com, Rabu.

Eko menuturkan kondisi pria yang sudah sejak kecil terkena polio itu diketahui setelah salah seorang pria mencari-cari rumah Sunarto. Pria yang mengaku sebagai teman Sunarto itu mencari-cari karena sudah beberapa hari Sunarto tidak dapat dihubungi.

Selanjutnya pria itu bersama Ketua RT 001/RW 011, Desa Jururejo, Supriadi, mendatangi rumah Sunarto yang berada di Jalan Raya Dusun Mardiasri desa setempat. Sesampainya di rumah tersebut, para saksi memanggil-manggil Sunarto namun tidak ada jawaban sedangkan pintu rumah terkunci dari dalam.

"Setelah itu saksi berusaha mengintip dari dinding rumah yang terbuat dari anyaman bambu. Saat itu, saksi melihat korban sudah dalam kondisi tergeletak di dalam kamarnya dalam posisi telentang," jelas Eko.

Melihat kondisi Sunarto itu, para saksi kemudian mendobrak pintu rumah. Pria nahas itu telah meninggal dan kondisi badannya sudah membusuk dan dikerubungi lalat.

Eko menuturkan dari hasil olah TKP dan keterangan sejumlah saksi diduga pria itu meninggal karena sakit. Petugas dari RSUD dr. Soeroto menyebut tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh Sunarto.

"Jenazah Sunarto kemudian diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan," kata Eko. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya