Polisi Gerebek 3 Pasangan Mesum di Hotel Kota Madiun

Aparat Polres Madiun Kota menggerebek pasangan bukan suami istri yang sedang berduaan di salah satu kamar di hotel Kartika Abadi di Jl. Pahlawan, Minggu (13/1/2019) malam. (Madiunpos.com - Abdul Jalil)
14 Januari 2019 10:10 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, MADIUN -- Tiga pasangan mesum digerebek aparat Satreskrim Polres Madiun Kota saat hendak berhubungan badan di hotel Kartika Abadi yang ada di Jl. Pahlawan, Kota Madiun, Minggu (13/1/2019) sekitar pukul 21.00 WIB.

Sejumlah aparat kepolisian melakukan pengintaian sejak pukul 19.00 WIB. Kemudian mereka menggerebek dua pasangan mesum itu yang telah berada di kamar 101 dan 102 hotel Kartika Abadi. Sedangkan satu pasangan lain ditangkap saat hendak masuk di kamar hotel.

Saat digerebek, kedua pasangan mesum itu sedang bersantai di tempat tidur hotel. Mereka langsung digelandang petugas masuk ke mobil dan dibawa ke Mapolres Madiun Kota untuk menjalani pemeriksaan.

Beberapa karyawan hotel terlihat kaget saat enam petugas kepolisian menggerebek pasangan mesum yang sedang bemesraan di kamar hotel. "Kami enggak tahu apa-apa," kata salah seorang karyawan kepada petugas kepolisian.

Kepala Unit Tindak Pidana Tertentu Polres Madiun Kota, Ipda Christian Tangketasik, membenarkan pihaknya telah menggerebek tiga pasangan mesum yang sedang bemesraan di kamar hotel Kartika Abadi. Dua pasangan mesum ditangkap saat berada di dalam kamar hotel. Sedangkan satu pasangan lainnya ditangkap saat hendak check in hotel.

Dia menuturkan selain menangkap tiga pasangan mesum ini, petugas juga menangkap seorang pria yang diduga sebagai muncikari. "Saat ini masih sebagai saksi. Semua masih diperiksa," ujar dia kepada wartawan Minggu malam.