Kondisi Rini, Pengemudi Mobil CRV Terjun ke Jurang Sarangan Masih Koma

Capture video suasana sesuai mobil Honda CRV terjun ke jurang di Sarangan, Magetan. (Instagram modifikasidotcom)
16 Oktober 2018 14:40 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, MAGETAN -- Kondisi Rini Puspitawati, 26, korban kecelakaan lalu lintas di jurang Jalan Raya Sarangan-Plaosan, Magetan, Jawa Timur, saat ini masih koma. Rini Puspitawati dirawat di RSUD Magetan.

Wanita itu mengalami luka parah setelah mobil Honda CRV berpelat nomor T 1201 EJ yang dikemudikannya terjun ke jurang Sarangan pada Sabtu (13/10/2018) sore. Selain Rini, satu korban lainnya yaitu seorang pria bernama Ragil Supriyanto, 34, tewas di lokasi kecelakaan.

Rini Puspitawati merupakan warga Desa Semen, Kecamatan Paron, Ngawi. Sedangkan Ragil Supriyanto merupakan warga Desa Kediren, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora. Keduanya naik mobil CRV berwarna putih yang mengalami kecelakaan di jurang Sarangan.

Kanit Laka Satlantas Polres Magetan, Ipda Yudi Wiranto, mengatakan saat ini kondisi Rini masih koma. Namun, kondisi korban mulai membaik.

"Masih koma, tidak meninggal dunia. Tapi sudah agak baikan," jelas dia saat dihubungi Madiunpos.com, Selasa (16/10/2018).

Informasi dari dokter yang merawat, perempuan itu mengalami gegar otak berat karena kepalanya terbentur benda keras.

Dia mengatakan saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kecelakaan ini. Pihaknya masih menunggu kesembuhan korban untuk dimintai keterangan.

Diduga kecelakaan itu terjadi karena korban tidak menguasai medan Jalan Raya Sarangan yang berliku. Dia memastikan keduanya tidak sedang dalam pengaruh minuman keras.

"Ga ada bau alkohol di mulut korban. Kemungkinan memang belum menguasai medan," ujar dia. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya