Maling Gondol Velg dan Busi di Toko Variasi Motor Ponorogo

Petugas kepolisian Polsek Mlarak Ponorogo mendata barang di toko variasi sepeda motor di Desa Mlarak yang dibobol maling, Jumat (7/12 - 2018). (Istimewa/Polsek Mlarak)
08 Desember 2018 20:00 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, PONOROGO -- Toko variasi sepeda motor di Dukuh Gunungsari, Desa/Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, dibobol maling, Jumat (7/12/2018) dini hari. Berbagai aksesori sepeda motor bernilai jutaan rupiah di toko itu pun raib digondol maling.

Kapolsek Mlarak AKP Sudaroini mengatakan toko variasi sepeda motor yang dibobol maling ini milik Wendy Ikhsanto. Peristiwa pencurian ini baru diketahui korban pada Jumat pagi setelah ada laporan dari warga.

"Iya kemarin ada toko variasi motor di Mlarak yang dibobol maling. Saat itu ada warga bernama Sri Hariyati yang mengetahui bahwa pintu toko milik Wendy rusak," ujar dia, Sabtu (8/12/2018).

Sudaroini mengatakan setelah adanya laporan dari Sri itu, pemilik toko langsung datang ke lokasi dan melihat pintu sudah rusak. Setelah dicek di dalam toko, ada beberapa genteng toko rusak dan kayu reng patah.

Sejumlah barang di toko tersebut banyak yang hilang mulai antara lain empat pasang velg ukuran 17 merek V Rossy, sepasang velg ukuran 17 merek Takegawa, satu pak busi, sepasang shockbreaker, sepuluh cat semprot, dan tiga buah head lamp sepeda motor Honda C70. Total kerugian mencapai Rp4 juta.

"Mengetahui menjadi korban pencurian. Pemilik toko langsung melaporkan kejadian ini kepada kepolisian," jelas dia.

Dari barang bukti yang ada, pelaku diduga merusak pintu toko untuk akses keluar masuk dengan membawa sejumlah barang yang dicuri. Saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut dan mengejar pelaku. 

Silakan KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya