1 Lagi Korban Longsor Pacitan Ditemukan Tak Bernyawa

Warga beserta petugas, Sabtu (8/12/2018) pagi, melakukan evakuasi di rumah warga RT 002 - RW 002, Desa Sidomulyo, Pacitan, yang tertimbun tanah longsor. (Istimewa/Kodim Pacitan)
08 Desember 2018 16:00 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, PACITAN -- Empat korban tanah longsor di Desa Sidomulyo, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, berhasil dievakuasi seluruhnya. Keempat korban yang merupakan satu keluarga itu ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Jasad keempat korban itu ditemukan di timbunan longsor yang menerjang rumahnya, Jumat (7/12/2018) malam.

Tiga jasad korban yaitu Sogirah, 46; Bogiyem, 72; dan Katminem, 58, ditemukan sukarelawan pada Sabtu (8/12/2018) sekitar pukul 09.00 WIB. Sedangkan satu jasad korban Misgiman, 62, yang merupakan kepala keluarga baru ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB.

Wakil Bupati Pacitan, Sumbogo, mengatakan keempat korban tanah longsor di Desa Sidomulyo sudah ditemukan. Dua korban ditemukan di ruang tamu dan dua korban lainnya ditemukan di ruang keluarga.

"Jasad korban ditemukan masih utuh, tapi penuh luka di sekujur tubuhnya," kata dia, Sabtu.

Sumbogo menuturkan saat bencana longsor itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, empat korban yang tinggal satu rumah itu diduga sedang tidur. Sehingga para korban tidak sempat menyelamatkan diri.

Rumah tersebut selama ini dihuni empat orang tersebut. Sementara anak korban sedang merantau. Jasad keempat kprban kemudian langsung dimakamkan di permakaman desa setempat.

Silakan KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya