Plaza Lawu Madiun Agendakan Fashion Show, Jumpa Artis, hingga Pesta Tahun Baru

Wali Kota Madiun Sugeng Rismiyanto bersama pejabat Pemkot dan manajemen meninjau pembangunan Plaza Lawu Madiun di Jl. Pahlawan Kota Madiun, Senin (3/12 - 2018). (Istimewa/Pemkot Madiun)
04 Desember 2018 14:05 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, MADIUN -- Pembukaan Plaza Lawu Madiun kini hanya tinggal menghitung hari dan masyarakat Madiun bakal memiliki mal yang bisa menjadi jujukan belanja. Namun, hingga kini tenant yang akan bergabung untuk meramaikan mal tersebut baru 71% dari space yang tersedia.

General Manager Plaza Lawu Madiun, Handoko, mengatakan saat ini tenant yang akan mengisi Plaza Lawu  Madiun baru 71%. Sedangkan pada saat opening mal pada 12 Desember mendatang baru 50% tenant saja yang buka.

"Kami upayakan hingga akhir Desember seluruh penyewa tenant sudah buka," kata dia kepada wartawan saat peninjauan lokasi proyek bersama Wali Kota Madiun Sugeng Rismiyanto, Senin (3/12/2018).

Pihak manajemen akan menyelenggarakan gebyar pembukaan mal yang lebih besar jika tenant yang buka bisa mencapai 75%. Dia mendorong kepada seluruh penyewa untuk segera membuka tenant.

Salah satu yang akan dilakukan manajemen yaitu menyelenggarakan event bulanan. Dengan event ini diharapkan bisa menarik lebih banyak pengunjung mal.

"Beberapa event yang sudah kami siapkan yaitu fashion show, ada meet and greet artis, pembukaan bioskop, dan pesta tahun baru," jelas dia dalam siaran pers dari Pemkot Madiun.

Beberapa brand ternama dipastikan mengisi tenant di Plaza Lawu yaitu Ramayana Prime, KFC, Happy Time, Yoshinoya, hingga bioskop CGV Cinemas. Untuk CGV Cinemas dijadwalkan dibuka pada 27 Desember mendatang.

Wali Kota Madiun, Sugeng Rismiyanto, mengatakan pihak manajemen telah menyampaikan pada saat opening hanya ada sebagian tenant yang bakal buka. Salah satu alasannya karena ada pengerjaan yang disesuaikan dengan kebutuhan penyewa tenant.

Dia menambahkan proses pengerjaan fisik bangunan sudah memasuki tahap akhir. Ditargetkan seluruh proses pembangunan bisa selesai sampai akhir Desember 2018. 

Silakan KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya