Pemuda Ngawi Dipukuli karena Sebarkan Aib Teman

ilustrasi penganiayaan dan pengeroyokan. (Solopos/Dok)
28 November 2018 19:05 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, NGAWI -- Seorang pemuda asal Desa Legundi, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, bernama Dwi Budianto dipukuli dua temannya. Akibatnya, pelajar berusia 20 itu mengalami memar di bagian wajah dan mata.

Penyebab pertikaian itu sederhana, Budianto dituduh menyebarkan aib informasi bahwa kedua temannya itu telah minum minuman keras bersama seorang teman perempuan bernama Linda.

Kasubbag Humas Polres Ngawi, AKP Eko Setyo Martono, mengatakan peristiwa penganiayaan itu terjadi pada Minggu (25/11/2018) dini hari lalu. Budianto merupakan teman dan sekaligus tetangga dari kedua pelaku yaitu Arravid dan Angga.

Eko menuturkan saat itu Budiarto sedang terlelap tidur di rumahnya. Tiba-tiba pelaku Angga datang ke rumahnya mengetuk pintu dan mengajaknya pergi ke suatu tempat. "Pelaku Angga ini mengajak korban dengan dibonceng menggunakan sepeda motor," kata Eko, Rabu (28/11/2018).

Korban dibawa ke salah satu rumah di Dusun Budengan, Desa Legundi, dan ternyata di rumah itu sudah menunggu Arravid dan Linda.

Di rumah itu, korban didudukkan di kursi kemudian ditanyai mengenai informasi yang beredar soal pelaku bersama Linda pernah meminum minuman keras. Namun, korban tidak menjawab dan terus terdiam.

Melihat ekspresi korban yang terus diam, kedua pelaku pun marah dan memukul wajah korban serta menendang korban berkali-kali. Akibatnya, wajah korban memar dan mengalami cedera di bagian rusuk kiri.

"Aksi penganiayaan itu dilerai Linda. Dan korban pun diminta pulang," jelas dia.

Lantaran mengalami memar di wajah, korban melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian sehari setelahnya. Polisi yang menerima laporan itu kemudian memproses dan menangkap kedua pelaku yang masih remaja itu. Kedua pelaku saat ini masih dimintai keterangan terkait kasus tersebut. 

Silakan KLIK dan LIKE di sini untuk menyimak lebih banyak berita Madiun Raya