Pria Misterius Terbujur Kaku di Gubuk Sawah Madiun, Kondisinya Bikin Merinding

Ilustrasi mayat. (Solopos/Whisnu Paksa)
19 November 2018 16:05 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, MADIUN -- Warga Desa Kedungrejo, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, geger lantaran ditemukannya sesosok mayat misterius yang berada di lincak gubuk persawahan desa setempat, Senin (19/11/2018) pagi.

Kapolsek Balerejo, AKP Nugroho, mengatakan sesosok pria tanpa identitas ditemukan meninggal dunia dengan kondisi telentang di lincak areal persawahan Desa Kedungrejo. Mayat pria itu kali pertama ditemukan seorang petani bernama Paidi yang hendak mencakul di sawah.

Saat itu, Paidi hendak ke sawah dan melihat sesosok pria tergeletak di atas lincak gubuk di sawah. Paidi yang menaruh curiga kemudian mendekati sesosok pria itu. Dan ternyata pria itu sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

"Mengetahui pria itu sudah tidak bernyawa, Paidi langsung melapor ke pihak desa dan kemudian dilanjutkan ke Polsek Balerejo," ujar Nugroho.

Saat ditemukan, pria itu hanya mengenakan celana bewarna gelap panjang. Tidak ditemukan kartu identitas atau apa pun di saku pria misterius itu.

Namun, di dekat jasad pria misterius itu ditemukan sejumlah barang seperti saringan knalpot diesel, knalpot, diesel, dan selang. Diperkirakan pria itu berusia sekitar 35 tahun.

"Saat ditemukan kondisi muka menghitam, tangan mengering, dan tidak mengenakan kaus atau baju," ujar dia. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya