Unik! Begini Cara Aston Madiun Promosikan Kegiatannya

Aksi konvoi motor dengan menampilkan tiga pengantin yang dirias dengan adat Jawa, modern, dan syari keliling Kota Madiun, Sabtu (3/11/2018). (Istimewa - Aston Madiun)
04 November 2018 08:45 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, MADIUN -- Ada banyak cara yang dilakukan untuk mempromosikan suatu produk atau kegiatan, terkadang cara yang unik pun dilakukan demi menarik perhatian orang atau konsumen. Itu juga yang dilakukan Hotel Aston Madiun dalam memromosikan program yaitu dengan cara konvoi motor di jalan protokol Kota Madiun, Sabtu (3/11/2018).

Konvoi motor dan mobil ini untuk mempromosikan kegiatan dua bulan terakhir di tahun 2018 yaitu berupa wedding ekspo dan new year party. Puluhan orang yang mengenakan stelan jas ala film Man in Black mengendarai sepeda motor dan berkonvoi mengelilingi jalan-jalan Kota Madiun.

Konvoi itu dimulai dari Aston kemudian berjalan di Jl. H. Salim-kawasan Alun-Alun Kota Madiun-Jl. Panglima Sudirman-Jl. Mastrip-Jl. Thamrin-Jl. Yos Sudarsono-Jl. Pahlawan-Jl. Hos Cokroaminoto-kembali ke Aston.

Rombongan konvoi itu juga menampilkan tiga ikon pengantin dengan make up pengantin Jawa, pengantin modern, dan serta pengantin syari. Aksi konvoi ini pun mendapat sambutan meriah dari masyarakat yang melihat.

Public Relation Officer Aston Madiun Hotel & Coferenve Center, Emang Elham Pujiannya, mengatakan konvoi motor dan pameran make up pengantin ini merupakan agenda promosi yang dilakukan Aston Madiun. Promosi dengan aksi konvoi motor ini baru pertama kali dilakukan.

"Dua bulan di akhir tahun 2018 ini kan kami mau menggelar Wedding Expo dan New Year Party. Kami ingin mempromosikan kedua acara itu dengan unik," kata dia, Sabtu.

Kegiatan promosi dengan konvoi motor ini melibatkan puluhan karyawan Aston. Mereka mengenakan kostum jas hitam dan berkacamata hitam. Harapannya, dengan kegiatan promosi ini masyarakat tahu dan bisa mendatangi kegiatan wedding expo yang akan digelar pertengahan bulan November ini.

"Kegiatan wedding expo akan kami gelar pada tanggal 16-18 Nobember 2018. Kami berharap masyarakat bisa datang dan melihat pameran ini secara gratis. Sehingga bisa menjadi referensi rencana pernikahan," ujar Emang.