Bupati Madiun Sambangi Keluarga Pramugari Korban Laka Lion Air

Bupati Madiun Ahmad Dawami Ragil Saputro menyambangi orang tua Alfiani Hidayatul Solikah di Gantrung, Desa Mojorejo, Kebonsari, Kabupaten Madiun, Selasa (30/10 - 2018) dini hari. (Solopos/Abdul Jalil)
30 Oktober 2018 12:05 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, MADIUN -- Bupati Madiun Ahmad Dawami Ragil Saputro mendatangi keluarga Alfiani Hidayatul Solikah, pramugari asal Madiun yang menjadi korban kecelakaan pesawat Lion Air JT610 di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat, Selasa (30/10/2018) sekitar pukul 01.00 WIB.

Bupati Madiun mengunjungi rumah keluarga Alfiani di RT 014/RW 007, Dukuh Gantrung, Desa Mojorejo, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, untuk menguatkan hati orang tua Alfiani. Alfiani merupakan anak semata wayang pasangan Slamet dan Sukarti.

Bupati yang akrab di disapa Kaji Mbing itu menguatkan Slamet dan Sukarti agar bersabar menghadapi musibah itu. Dia meminta keluarga itu untuk menunggu informasi resmi dari maskapai dan pemerintah.

"Saya ke rumah orang tua Alfiani untuk menguatkannya supaya mereka lebih bersabar dan menunggu informasi resmi dari pemerintah," ujar Kaji Mbing.

Menurut dia, keluarga harus lebih bersabar dalam menghadapi cobaan ini. Pemerintah juga siap memfasilitasi keluarga bila membutuhkan bantuan.

"Saya harapkan mereka lebih banyak berdoa dan menyerahkan urusan kepada Tuhan," ujar dia.