Pergi Tak Pulang-Pulang, Nenek Ponorogo Ditemukan Tewas Terbakar di Ladang

Ilustrasi jenazah (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)
02 Oktober 2018 16:05 WIB Newswire Madiun Share :

Madiunpos.com, PONOROGO -- Seorang wanita lanjut usia (lansia) bernama Sarti, warga Dusun Surodipo, Desa Wayang, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, ditemukan tak bernyawa dengan luka bakar di ladang pada Senin (1/10/2018) malam.

Kapolsek Pulung AKP Denny Fahrudianto menuturkan warga dusun setempat menemukan mayat Sarti dalam kondisi mengalami luka bakar di ladang milik Karmono, tetangganya.

"Jasad Bu Sarti ditemukan warga yang melakukan pencarian di ladang Pak Karmono. Pada saat ditemukan, kondisinya sudah meninggal dalam posisi tengkurap, sebagian tubuhnya terbakar," ujarnya di Ponorogo, Selasa (2/10/2018).

Berdasarkan hasil identifikasi, ungkap Denny Fahrudianto, bagian tubuh Sarti yang mengalami luka bakar meliputi siku tangan kiri, kedua tungkai bawah, tengkuk, dan pinggul.

Menurut Kapolsek Pulung, pada saat itu terjadi kebakaran ladang di beberapa lokasi, termasuk di ladang Karmono tempat ditemukannya mayat wanita berusia 70 tahun itu.

Denny menambahkan berdasarkan penjelasan warga setempat, pada Senin (1/10/2018) sekitar pukul 09.00 WIB Sarti pergi dari rumah. Namun hingga pukul 16.00 WIB Sarti belum pulang.

Anak Sarti, Sungkono, kemudian melakukan pencarian di sekitar rumah namun tidak menemukan keberadaan ibunya.

Selanjutnya dengan bantuan warga sekitar dilakukan pencairan ke sejumlah lokasi. Akhirnya warga menemukan jenazah Sarti di ladang tetangganya yang terbakar.

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya