Ugal-Ugalan, Pengendara Sepeda Motor Ngawi Tewas Tertabrak Pikap

Puluhan warga melihat di lokasi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Ngawi-Gendingan KM 30-31, Desa Tretes, Kecamatan Widodaren, Ngawi, Minggu (30/9 - 2018) sore. (Istimewa/Polres Ngawi)
01 Oktober 2018 08:40 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, NGAWI - Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah bertabrakan dengan pikap L300 di Jalan Raya Ngawi-Gendingan KM 30-31, Desa Tretes, Kecamatan Widodaren, Ngawi, Minggu (30/9/2018) sore. Selain satu orang meninggal, satu pria lainnya yang membonceng sepeda motor mengalami luka parah.

"Benar, Minggu sore telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Ngawi-Gendingan. Satu orang meninggal dunia dan satu orang lainnya mengalami luka-luka. Satu orang yang meninggal dunia yaitu Frendy, 25, warga Desa Wakah, Kecamatan Ngrambe, sedangkan satu orang yang luka-luka bernama Rohadi, 27, warga Widodaren," jelas Kasubbag Humas Polres Ngawi, AKP Eko Setyo Martono, kepada Madiunpos.com, Senin (1/10/2018).

Eko menuturkan kecelakaan lalu lintas ini bermula dari sepeda motor Yamaha Fino yang dikendarai Frendy dan berboncengan dengan Rohadi dari arah utara ke selatan. Saat itu, pengendara sepeda motor Fino melaju secara ugal-ugalan di jalan raya dan mendahului mobil yang ada di depannya.

Frendy berhasil melewati mobil yang tidak diketahui identitasnya, namun dari arah berlawanan melaju pikap L300 berpelat nomor AE 9608 KB yang dikemudikan Komar. Selanjutnya sepeda motor Fino itu tertabrak pikap di bagian depan hingga tersungkur di jalan raya. Pengendara sepeda motor tewas di lokasi, sedangkan pria yang membonceng luka parah.

"Itu jalan di lokasi kejadian menikung. Menurut keterangan saksi, pengendara sepeda motor Fino memang kurang berhati-hati saat melewati jalan itu," terang Eko.

Kedua pria baik yang meninggal maupun luka-luka langsung dibawa ke Puskesmas Walikukun untuk dilakukan perawatan. Pengendara yang meninggal dunia kemudian dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.