Bupati Magetan Ajak Stakeholder Bersatu Layani Masyarakat

Bupati Magetan Suprawoto. (Antara/Siswowidodo)
27 September 2018 22:05 WIB Newswire Madiun Share :

Madiunpos.com, MAGETAN -- Bupati Magetan Suprawoto ingin dalam kepemimpinannya bisa memberikan pelayanan pemerintahan hingga sampai pelosok Magetan. Dia pun mengajak para pemangku kepentingan dengan semangat yang sama dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing.

"Pemerintahan yang akan saya pimpin bersama Wakil Bupati [Nanik Endang Rusminiarti] akan bekerja keras untuk memastikan bahwa setiap rakyat di seluruh pelosok Magetan merasakan kehadiran pelayanan pemerintahan," ujarnya pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Magetan usai serah terima jabatan Bupati Magetan periode 2018- 2023 di ruang rapat DPRD, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Rabu (26/9/2018).

Dia juga mengajak semua pemangku kepentingan untuk memiliki semangat persatuan serta kerja keras guna memberikan pelayanan kepada masyarakat hingga di pelosok Magetan.

"Tugas ini akan bisa berhasil apa bila kita pikul bersama dengan semangat persatuan dan gotong royong serta kerja keras. Kabupaten Magetan ini akan makin kuat dan sejahtera" ucap Suprawoto di depan pimpinan dan anggota DPRD setempat, pejabat Pemkab, dan dihadiri Gubernur Jawa Timur Soekarwo.

Dalam pidatonya, Suprawoto memaparkan visi dan misinya yang sebelumnya digunakan untuk kampanye dalam pilkada serentak 2018.

"Untuk visi lima tahun ke depan, Kabupaten Magetan adalah masyarakat Magetan yang makin smart, makin mantap, dan lebih sejahtera," ucapnya.

Guna mewujudkan visi tersebut, kata dia, akan ditopang dengan misi, di antaranya meningkatkan percepatan dan perluasan pembentukan sumber daya manusia yang SMART (Sehat, Maju, Agamis, Ramah, dan Terampil).

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Sumber : Antara