Nella Kharisma Tampil Anggun di Acara Pisah Sambut Bupati Madiun

Pedangdut Nella Kharisma tampil di Pendapa Kabupaten Madiun di Mejayan, Rabu (26/9 - 2018) malam. (Madiunpos.com/Abdul Jalil)
27 September 2018 20:05 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, MADIUN -- Penyanyi dangdut kondang, Nella Kharisma, tampil anggun menggunakan gamis berwarna merah jambu di acara Pisah Sambut dan Malam Silaturrahmi Bupati Madiun yang baru dilantik, Rabu (26/9/2018) malam, di Pendapa Ronggo Djumeno Mejayan.

Nella Kharisma tampil dengan busana tertutup tanpa jilbab. Aksi panggung Nella Kharisma yang biasanya penuh goyang dan energik, kali ini lebih kalem dan serasi dengan gaun yang dikenakannya.

Penampilan Nella yang mengenakan gamis dan minim goyang merupakan permintaan Bupati Madiun Ahmad Dawami Ragil Saputro. Bahkan, Kaji Mbing, sapaan akrab bupati, bahkan meminta Nella mengenakan kerudung saat tampil malam itu.

Malam itu, ribuan Nella Lovers dan pejabat Pemkab Madiun terhanyut dalam irama musik dangdut. Nella membawakan enam lagu dalam konser itu. Lagu pertama yang dibawakan yaitu Lagi Syantik berhasil membuat ribuan orang yang awalnya duduk langsung berdiri dan melihat penampilan Nella.

"Saya sempat nervous saat tampil di depan sini. Saya senang sekali bisa tampil di hadapan bupati," kata Nella Kharisma.

Nella juga diminta Kaji Mbing untuk menyanyikan lagu Garuda Pancasila. Warga yang datang pun diminta untuk bersama-sama menyanyikan lagu itu sebagai wujud komitmen terhadap NKRI dan Pancasila.

Kaji Mbing mengatakan malam ini merupakan malam untuk membuktikan sudah tidak ada sekat-sekat di masyarakat setelah Pilkada beberapa waktu lalu. Pemenang dalam Pilkada sesungguhnya adalah masyarakat Kabupaten Madiun.

Dia berkomitmen akan memberkan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat tanpa membedakan warna baju politik saat Pilkada. "Mari kita buka lembaran baru dan membangun Kabupaten Madiun supaya lebih baik lagi," terang Kaji Mbing.

Ribuan warga yang datang di acara itu juga disuguhi ribuan porsi makanan hingga minuman tradisional. Berbagai menu disiapkan seperti nasi urap, rica-rica mentok, satai gulai, nasi pecel, wedang ronde, dan lainnya. Dalam waktu kurang dari satu jam, ribuan porsi makanan yang tersaji ludes.

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya