Pencurian Ponorogo: Sepeda Motor Raib Saat Ditinggal Tidur Siang

Polisi dan warga menunjukkan lokasi parkir sepeda motor milik Sutikno yang raib digondol maling, Rabu (12/9 - 2018). (Istimewa/Polres Ponorogo)
13 September 2018 11:10 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, PONOROGO -- Satu unit sepeda motor milik warga Desa Purwosari, Kecamatan Babadan, Ponorogo, hilang dibawa kabur maling saat diparkir di teras rumah, Rabu (12/9/2018) siang.

Kasubbag Humas Polres Ponorogo, Ipda Satrio Teguh, mengatakan pencuri sepeda motor itu tergolong nekat karena mengambil sepeda motor pada siang hari.

Sepeda motor Honda Beat milik Sutikno lenyap saat diparkir di teras rumahnya dengan setang terkunci. Saat itu, sepeda motor berpelat nomor AE 4165 VG itu diparkir di teras rumah sementara Sutikno tidur di dalam rumah.

Setelah tidur beberapa saat, istri Sutikno memberi tahu sepeda motonya di teras hilang. Mengetahui informasi itu, korban langsung bangun dan mencari sepeda motornya di berbagai tempat. Namun, hasilnya nihil.

"Setelah dicari-cari ternyata tidak ada. Korban juga meminta bantuan tetangga untuk ikut mencarinya, tetapi tidak ditemukan. Akhirnya korban melapor ke polisi," jelas dia, Kamis (13/9/2018).

Aparat Reskrim Polsek Babadan telah memeriksa Sutikno dan saksi lainnya. Pelaku pencurian masih dalam upaya pengejaran.