KAI Madiun Bagikan Cenderamata dan Sapa Penumpang di Hari Pelanggan

Puluhan orang mengantre pembelian tiket di loket Stasiun Madiun, Minggu (8/4/2018). (Abdul Jalil - Madiunpos.com)
05 September 2018 16:05 WIB Newswire Madiun Share :

Madiunpos.com, MADIUN -- Jajaran manajeman PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi VII Madiun, Selasa (4/9/2018), membagikan aneka cenderamata kepada para calon penumpang di Stasiun Madiun. Kegiatan itu untuk memeriahkan Hari Pelanggan Nasional.

"Tema hari pelanggan kali ini adalah Pemimpin yang Melayani Pelanggan, Melalui kesempatan ini, kami jajaran manajemen PT KAI Daops VII Madiun ingin memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para pelanggan setia KA," ujar Vice President Daops VII Madiun Sulthon Hasanuddin yang memimpin acara khusus itu di Madiun.

Selain membagikan sejumlah cenderamata, Sulthon bersama jajaran Daops VII Madiun di stasiun setempat menghampiri calon penumpang dan mengucapkan Selamat Hari Pelanggan.

Tidak hanya itu, VP Daops VII Madiun beserta jajarannya juga menyapa langsung sejumlah penumpang di dalam kereta api (KA), di antaranya KA Kahuripan.

Sulthon mengatakan tujuan dari kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk penghargaan dan terima kasih kepada pelanggan setia KA. Karena atas dasar loyalitas dan kepercayaan para pelangganlah PT KAI bisa terus tumbuh dan berkembang hingga seperti saat ini.

Saat KA Kahuripan berangkat, Sulthon dan jajarannya memberikan salam penghormatan kepada penumpang dengan cara berbaris sejajar, menundukkan kepala dan tangan kanan menyilang di dada sebelah kiri.

"Sejatinya pelangganlah bos kami. Para pelangganlah yang menggaji kami," kata dia.

Pihaknya juga meminta kepada seluruh personel di Daops Madiun, terlebih yang berhadapan langsung dengan pelanggan, untuk lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan demi terwujudnya kepuasan dan kenyamanan pelanggan.

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Tokopedia

Sumber : Antara