Wanita Lansia Tewas dalam Kebakaran Rumah di Ponorogo

Ilustrasi garis polisi. (polri.go.id)
05 September 2018 14:05 WIB Newswire Madiun Share :

Madiunpos.com, PONOROGO -- Sutirah, 75, warga Dusun Krajan, Desa Pomahan, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, meninggal dunia  saat rumah yang ditinggalinya terbakar, Selasa (4/9/2018) malam.

Saat kebakaran Ponorogo terjadi, suami Sutirah, Sadimin, 85, sedang keluar rumahKasubbag Humas Polres Ponorogo Ipda Satrio Teguh di Ponorogo, Rabu (5/9/2018), mengatakan kebakaran rumah tersebut berawal dari suara letusan di dalam rumah.

"Seorang warga, Pariono mendengar suara letusan dari arah rumah korban. Dia kemudian lari menuju rumah Sadimin, dan rumah tersebut ternyata sudah terbakar," kata Satrio mengutip keterangan Pariono.

Mengetahui rumah Sadimin di Ponorogo terbakar, tambah Ipda Satrio Teguh, Pariono berteriak-teriak minta bantuan warga sekitar untuk memadamkan si jago merah. Sebagian warga juga menghubungi petugas piket Polsek Pulung.

Menurut Satrio, berdasarkan pengakuan Sadimin, Sutirah sudah lama mengalami gangguan sakit ingatan. Pada malam hari biasanya membuat perapian untuk menghangatkan badan.

Belum diketahui apa penyebab kebakaran rumah di Ponorogo yang menelan korban jiwa tersebut. Namun polisi telah memasang garis polisi di tempat kejadian perkara (TKP) guna olah TKP.

Selain mengakibatkan seorang korban meninggal dunia, kebakaran di Ponorogo tersebut juga menghanguskan seekor kambing, uang sebesar Rp1 juta, lemari pakaian, dan sejumlah perabotan rumah.

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Tokopedia

Sumber : Antara