Nella Kharisma yang Lagi Syantik Hibur Karyawan PT Inka Madiun

Penyanyi dangdut, Nella Kharisma, menghibur ribuan karyawan PT Inka di Kota Madiun, Minggu (2/9 - 2018). (Solopos/Abdul Jalil)
02 September 2018 14:15 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, MADIUN -- Penyanyi dangdut, Nella Kharisma, menyanyikan lima lagu sebagai penutup perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-37 PT Inka Madiun, Minggu (2/8/2018). Penampilan Nella membuat ribuan karyawan PT Inka terhipnotis dalam alunan musik dangdut.

Saat Nella Kharisma menyanyikan lagu Lagi Syantik, ribuan karyawan yang memadati halaman PT Inka di Kota Madiun mulai berjoget. Meski matahari sangat terik siang itu, mereka tetap asyik dengan dendang musik lagu yang dinyanyikan Nella.

Penampilan Nella Kharisma dalam acara Karnaval Inka ini sebagai penutup seluruh rangkaian acara peringatan HUT PT Inka tahun 2018. "Selamat ulang tahun untuk PT Inka," ucap Nella di hadapan ribuan karyawan Inka.

Dalam acara karnaval ini mengambil tema Asian Games 2018. Berbagai pertunjukan yang ditampilkan seluruh peserta karnaval mengambil keunikan Asian Games Jakarta dan Palembang.

Dirut PT Industri Kereta Api (Inka) Budi Noviantoro mengatakan ada 20 tim yang mengikuti karnaval HUT PT Inka tersebut. Peserta karnaval menampilkan berbagai kreativitas seperti baju ala karnaval, ada peserta yang mengecat seluruh wajahnya dengan gambar bendera peserta Asian Games, dan lainnya.

"Semua peserta total dalam mengikuti karnaval ini. Tadi yang ikut dari mulai pejabat hingga karyawan di PT Inka," jelas dia kepada wartawan.

Kegiatan puncak HUT PT Inka ini juga diikuti oleh sekitar 8.000 karyawan beserta keluarganya.

Budi menyampaikan sudah 37 tahun PT Inka berdiri dan berkembang menjadi perusahaan kereta api satu-satunya di Indonesia. Dia berharap Inka bisa terus berkembang dan terus memperbaiki kualitas produknya sehingga bisa dijual ke luar negeri.

"Supaya nanti pemerintah juga dapat devisa. Saat ini kami sedang mengerjakan pesanan kereta api dari Bangladesh dan negara lain," jelas dia.