Pria Ponorogo Ditemukan Tewas dengan Wajah Tertutup Bantal

Petugas membawa jenazah Eko Prayudi yang ditemukan tewas di rumah Jl. Sumatra No. 120 ke RSUD Ponorogo, Senin (27/8 - 2018). (Istimewa/Polres Ponorogo)
28 Agustus 2018 16:05 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, PONOROGO -- Seorang pria ditemukan tewas secara misterius di rumah Jl. Sumatra No. 120, Kelurahan Banyudono, Kecamatan Ponorogo, Jawa Timur. Pria bernama Eko Prayudi itu tewas dengan posisi tergeletak dengan wajah tertutup bantal.

Kasubbag Humas Polres Ponorogo, Ipda Satrio Teguh, mengatakan jasad Eko Prayudi baru diketahui pada Senin (27/8/2018) sekitar pukul 13.30 WIB.

Jasad Eko tergeletak di salah satu kamar tidur di lantai dua rumah milik Erna Kurniawati. Eko Prayudi sendiri merupakan saudara Erna dan sudah beberapa hari terakhir tinggal di rumah di Jl. Sumatra No. 120 itu.

Satrio menuturkan ditemukannya jasad Eko ini berawal dari kecurigaan Erna yang atas kebiasaan Eko. Biasanya pada saat siang hari, Eko selalu turun dari kamar dan Salat Zuhur di musala dan makan siang.

Namun, siang itu justru Eko tidak terlihat turun dari kamarnya. "Atas kecurigaan itu, Erna kemudian naik ke lantai dua untuk mencari tahu keberadaan Eko," kata dia kepada Madiunpos.com, Selasa (28/8/2018).

Saat memasuki kamar Eko, Erna sangat kaget karena pria yang berusia 54 tahun itu sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Wajah Eko tertutup bantal. Mengetahui hal ini, Erna kemudian melaporkan peristiwa tersebut kepada suaminya dan dilanjutkan ke Polsek Ponorogo.

Polisi kemudian mendatangi lokasi kejadian dan membawa jenazah korban untuk diperiksa di RSUD Ponorogo. Mengenai kematian pria yang merupakan warga Desa Somoroto, Kecamatan Kauman, Ponorogo, itu polisi belum bisa memastikan apa yang menjadi penyebabnya. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya