Tewaskan 2 Orang, Ini Identitas Korban Kecelakaan Tol Ngawi-Madiun

Kondisi mobil Toyota Avanza berpelat nomor L 1998 HJ yang mengalami laka lantas tunggal di jalan tol Ngawi-Madiun, Jumat (24/8 - 2018). (Istimewa/Polres Madiun)
25 Agustus 2018 12:00 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, MADIUN – Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di jalan tol Madiun-Ngawi KM 623, Jumat (24/8/2018) sekitar pukul 11.00 WIB. Dua orang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas itu.

Mobil Toyota Avanza berpelat nomor L 1998 HJ itu dikemudikan Bagus Sadadi Wijayanto, 30, warga Jl. Kupang Krajan, Surabaya.

Ada tiga orang yang menumpang mobil itu yaitu Diana Nur Permatasari berusia 27 warga Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo, Tri Sukma berusia 47 warga Kecamatan Wonocolo Surabaya, dan Endah Novi Artasari berusia 24 tahun warga Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo.

Kanit Laka Satlantas Polres Madiun, Ipda Nanang Cahyono, mengatakan ada dua korban meninggal dunia dalam laka lantas itu. Korban meninggal itu adalah sopir mobil bernama Bagus dan satu penumpang bernama Diana Nur Permatasari.

"Selain korban meninggal. Ada dua orang yang merupakan korban luka yaitu Tri Sukma dan Endah Novi Artasari. Keduanya sudah dilarikan ke RS Caruban untuk mendapatkan perawatan," kata dia.

Nanang menuturkan mobil Avanza yang dikemudikan Bagus itu melaju dari arah barat atau Ngawi ke arah Nganjuk di jalan tolo ruas Ngawi-Madiun. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil tersebut mengalami slip hingga menabrak pembatas jalan tol. Mobil tersebut kemudian keluar jalur tol dan terguling hingga kondisi bodinya rusak parah.