Letkol Czi Nur Alam Sucipto Kini Dandim Madiun

Komandan Korem 081/DSJ, Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha menyerahkan pucuk pimpinan Kodim 0803/Madiun kepada Letkol Czi Nur Alam Sucipto, Senin (20/8 - 2018). (Madiunpos.com/Abdul Jalil)
20 Agustus 2018 18:05 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, MADIUN -- Tampuk kepemimpinan Kodim 0803/Madiun berganti setelah empat tahun terakhir dijabat Letkol Inf. Rachman Fikri. Komandan Kodim (Dandim) Madiun kini dijabat oleh Letkol Czi Nur Alam Sucipto.

Serah terima tongkat komando Dandim 0803/Madiun dari Letkol Inf Rachman Fikri kepada Letkol Czi Nur Alam Sucipto dilaksanakan pada Senin (20/8/2018) di aula Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ, Madiun. Serah terima jabatan disaksikan langsung oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha.

Danrem 081/DSJ mengatakan serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dan menjadi cerminan kehidupan organisasi yang sehat.

Kepada Letkol Czi Nur Alam Sucipto, Sidharta, menyampaikan selamat atas jabatan baru sebagai Dandim Madiun. Dia berharap Nur Alam Sucipto bisa mengemban amanah dengan baik dan penuh dedikasi.

"Saya meminta teruskan dan lanjutkan hal baik yang telah dibangun oleh Dandim lama guna mendukung tugas pokok," jelas dia.

Rachman Fikri mengatakan masyarakat Madiun saat ini semakin dewasa dalam menyikapi berbagai masalah. Dia menuturkan sejak menjabat sebagai Dandim Madiun pada 2015 hingga 2018, ada kondisi yang berubah di Madiun yaitu semakin kondusif.

"Dari angka tingkat konflik, kalau kita bicara dari kacamata keamanan, itu ada penurunan bahkan terakhir zero ya. Ini harapan kita ke depan semakin bagus," jelas dia.

Sementara Nur Alam Sucipto menuturkan akan melanjutkan program dan kegiatan yang ditinggalkan dandim lama. Dia justru meminta masukan dari masyarakat untuk menjaga kondusivitas wilayah Madiun.

"Saya mohon doanya dari masyarakat dan seluruh instansi untuk memberikan masukan dan bimbingan masukan dan bimbingan agar tercipta Madiun yang kondusif, tenteram, damai, sejahtera," jelas Nur Alam. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Tokopedia