Mayat Pria Tergeletak di Alun-alun Kota Madiun, Ini Ciri-Cirinya

Mayat pria tak dikenal tergeletak di Alun-alun Kota Madiun, Selasa (14/8 - 2018). (Madiunpos.com/AbdulJalil)
14 Agustus 2018 16:35 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, MADIUN -- Pengunjung Alun-alun Kota Madiun dibuat geger dengan adanya penemuan sesosok mayat laki-laki di tengah alun-alun, Selasa (14/8/2018) sekitar pukul 14.00 WIB. Diduga mayat ini merupakan gelandangan yang kerap berada di seputar alun-alun.

Seorang saksi mata, Retno, mengatakan pria yang tidak diketahui identitasnya itu sudah berada di Alun-alun Kota Madiun sejak empat hari lalu. Pria gelandangan ini biasanya tidur di seputaran alun-alun.

"Saya mengetahui orang ini sudah empat hari lalu. Sebelumnya pria itu ga ada di sini," ujar pedagang yang warungnya tak jauh dari lokasi ditemukannya mayat pria gelandangan itu.

Retno menyampaikan pria itu menderita penyakit di bagian punggungnya. Pria gelandangan itu juga bisa berkomunikasi. "Dia itu sering jajan di warung saya. Biasanya beli es. Dia bisa berbicara. Kemungkinan dia pengemis," ujar dia.

Saksi lainnya, Edy Suratno, mengatakan  saat itu dirinya selesai mengecat taman di Alun-alun Kota Madiun untuk persiapan HUT Kemerdekaan RI. Setelah itu, dirinya melihat ada sesosok laki-laki tidur di taman.

"Setelah diketahui pria itu meninggal, saya langsung laporan [melapor] ke pos polisi alun-alun," kata dia.

Kasatreskrim Polres Madiun Kota, AKP Logos Bintoro, mengatakan sesosok mayat laki-laki telah ditemukan di Alun-alun Kota Madiun Selasa pukul 14.00 WIB. Identitas mayat laki-laki itu belum diketahui.

"Pria ini seorang gelandangan. Identitasnya belum diketahui. Untuk ciri-cirinya tinggi badan sekitar 165 cm dan berat badan sekitar 60 kg," jelas Logos.

Saat ini mayat pria tak dikenal ini langsung dibawa ke RSUD Dr. Soedono untuk dilakukan autopsi. Untuk warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa melapor ke Polres Kota Madiun maupun ke rumah sakit. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Tokopedia