Hilang 10 Hari, Wanita Ponorogo Meninggal di Sungai

Ilustrasi jenazah. (Solopos/Whisnu Paksa)
04 Agustus 2018 15:30 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, PONOROGO -- Setelah menghilang sekitar 10 hari, seorang perempuan ditemukan meninggal dunia di Sungai Dung Celeng, Dukuh Cemer, Desa Singgahan, Kecamatan Pulung, Ponorogo, Sabtu (4/8/2018) pagi.

Perempuan yang diketahui berusia 55 tahun itu bernama Boerah, warga Desa Wagir Kidul, Kecamatan Pulung, Ponorogo. Boerah diketahui sudah menghilang sejak tanggal 24 Juli 2018 lalu.

Kapolsek Pulung, AKP Denny Fachrudianto, mengatakan pada pada tanggal 24 Juli lalu, Boerah berpamitan kepada keluarga untuk mencari pakan ternak. Namun, sampai malam perempuan itu tidak kunjung kembali.

Keluarga Boerah sudah mencarinya ke berbagai tempat tetapi tidak ditemukan. Hingga akhirnya warga kemudian bersama-sama mencari Boerah dan menemukannya sudah dalam kondisi meninggal dunia di sungai.

"Warga sedang mencari perempuan itu yang sejak 24 Juli hilang. Hingga akhirnya ketemu dalam kondisi meninggal dunia Sabtu pagi," kata Denny. 

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim Inafis Polres Ponorogo, kata Denny, perempuan itu dipastikan meninggal karena kecelakaan.

Pihak keluarga sudah menerima kejadian itu sebagai musibah dan jenazah dimakamkan di Desa Wagir Kidul. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Tokopedia