Kecelakaan Motor Tabrak Tronton di Ngawi, 3 Remaja Pria Tewas

Polisi mendatangi lokasi kecelakaan yang menewaskan tiga orang di Jl. Ir. Sukarno Km 02-03, Desa Beran, Kecamatan Ngawi, Ngawi, Sabtu (4/8 - 2018) dini hari. (Istimewa/Polres Ngawi)
04 Agustus 2018 13:45 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, NGAWI -- Tiga remaja laki-laki meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jl. Ir. Sukarno Km 02-03, Desa Beran, Kecamatan Ngawi, Ngawi, Sabtu (4/8/2018) dini hari.

Sepeda motor yang mereka naiki menabrak truk tronton parkir di pinggir jalan itu.

Kasubbag Humas Polres Ngawi, AKP Eko Setyo Martono, mengatakan tiga remaja laki-laki itu berboncengan dengan mengendarai sepeda motor matic berpelat nomor W 3621 UA.

Ketiga remaja itu bernama Reza, Prima, dan satu remaja lagi belum diketahui identitasnya.

"Yang mengendarai sepeda motor itu Reza, sedangkan dua temannya itu membonceng," kata Eko Setyo Martono.

Eko menyampaikan awalnya ketiga remaja ini mengendarai sepeda motor di Jl. Ir. Sukarno Ngawi tanpa mengenakan helm berjalan dari arah timur ke barat.

Di jalan yang sama, ada truk tronton berpelat nomor L 8347 UX yang berhenti di badan jalan itu.

Menurut keterangan warga yang berada di lokasi, kata Eko, pengendara sepeda motor itu kurang memperhatikan arus lalu lintas di jalan tersebut. Selain itu, juga tidak memperhatikan adanya truk yang sedang diparkir di jalan.

Hingga akhirnya sepeda motor itu menabrak bagian belakang truk tronton. Akibatnya, tiga remaja yang menaiki sepeda motor itu meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Saat diparkir, truk tronton itu juga tidak menyalakan lampu tanda bahaya. Remaja yang mengendarai sepeda motor itu juga kurang hati-hati saat berkendara," jelas dia.

Ketiga jasad selanjutnya dibawa ke RSUD Dr. Soeroto Ngawi untuk mendapatkan perawatan. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya