Pelajar SMA Tewas Ditabrak Tronton dalam Kecelakaan Ngawi

Polisi menandai lokasi kecelakaan di Jalan Raya Ngawi-Mantingan Km 22-23, Desa Kucur, Widodaren, Ngawi, Jumat (3/8 - 2018). (Istimewa/Polres Ngawi)
03 Agustus 2018 20:35 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, NGAWI -- Seorang pelajar SMA di Kabupaten Ngawi meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Ngawi-Mantingan Km 22-23, Desa Kucur, Kecamatan Widodaren, Ngawi, Jumat (3/8/2018).

Pelajar yang mengalami kecelakaan Ngawi itu bernama Nova Abdul Hidayat, 17, warga Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren.

Tokopedia

"Benar tadi pagi ada kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan satu orang tewas. Orang yang tewas itu merupakan seorang pelajar," kata Kasubbag Humas Polres Ngawi, AKP Eko Setyo Martono, saat dihubungi Madiunpos.com.

Eko menuturkan korban tewas yang merupakan seorang pelajar itu mengendarai sepeda motor Honda Revo berpelat nomor AE 3256 LB.

Dalam kecelakaan Ngawi itu sepeda motor korban ditabrak truk tronton berpelat nomor D 9358 DG yang dikemudikan Agus Ridwan.

Saat itu, truk tronton melaju dari arah barat ke timur di Jalan Raya Ngawi-Mantingan Km 22-23. Sedangkan Nova mengendarai sepeda motornya dari arah timur ke barat berboncengan dengan temannya Usman.

Menurut keterangan saksi mata di lokasi, kata Eko, awalnya sepeda motor Nova menabrak mobil yang ada di depannya dan kemudian jatuh ke kanan. Pada saat bersamaan truk tronton itu melaju dan menabrak sepeda motor yang dikendarai Nova.

"Nova sempat dilarikan ke Puskesmas Sambirejo untuk mendapat perawatan. Namun, saat dirawat korban meninggal dunia. Kemudian jasad korban dibawa ke RSUD Ngawi," ujar dia. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya