Cabup Terpilih Madiun Segera Bentuk Tim Transisi

Bupati dan Wakil Bupati Madiun terpilih, Ahmad Dawami Ragil Saputro dan Hari Wuryanto, menyampaikan sambutan seusai ditetapkan sebagai pemenang Pilkada 2018, Rabu (25/7 - 2018). (Madiunpos.com/Abdul Jalil)
27 Juli 2018 11:05 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, MADIUN -- Calon Bupati (cabup) terpilih Madiun  Ahmad Dawami Ragil Saputro dan wakilnya Hari Wuryanto segera membentuk tim transisi untuk mengawal janji kampanye mereka supaya terwujud. Tim transisi ini akan melibatkan partai politik pengusung dan bupati serta wakil bupati saat ini, Muhtarom dan Iswanto.

Cabup terpilih Madiun, Ahmad Dawami, memastikan pembentukan tim transisi itu kaitannya untuk sinkronisasi berbagai program yang saat ini sudah ada dengan janji kampanyenya.

"Ini kaitannya kan pascapemerintahan sekarang. Tentu setelah itu tanggung jawab anggaran ada pada kami. Tentu perlu adanya sinkronisasi visi misi kami," jelas dia kepada wartawan, Rabu (25/7/2018).

Pria yang akrab disapa Kaji Mbing ini menyampaikan tim transisi akan melibatkan pemerintahan saat ini supaya program-program yang masih relevan dan baik akan dilanjutkan dan yang kurang sempurna akan diperbaiki.

Ketua Tim Pemenangan Ahmad Dawami-Hari Wuryanto, Dimyati Dahlan, menyampaikan pembentukan tim transisi merupakan keniscayaan. Tujuannya sinkronisasi dan harmonisasi visi misi cabup terpilih dengan program yang telah berjalan di Pemkab Madiun.

Tim transisi ini juga akan melakukan penataan personel di pemerintahan yang selama ini tidak sesuai pekerjaannya. Menurutnya ini sesuatu hal yang wajar supaya pelayanan kepada masyarakat Madiun lebih baik karena pegawai di pemerintahan ditempatkan sesuai porsinya.

"Tapi kami enggak frontal. Yang baik akan kami lanjutkan. Yang kurang baik disempurnakan," ujar dia.



Tokopedia