Pria Ngawi Tewas Tertimpa Batu Saat Menambang

Lokasi tempat menambang Suwaji di Desa Sidorejo, Kecamatan Kendal, Ngawi, Selasa (24/7 - 2018). (Istimewa/Polres Ngawi)
24 Juli 2018 17:05 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, NGAWI -- Seorang pekerja penambangan batu di Kabupaten Ngawi meninggal dunia setelah tertimpa reruntuhan batu, Selasa (24/7/2018), sekitar pukul 10.00 WIB. Pekerja tambang batu yang mengalami kisah tragis itu bernama Suwaji, 40, warga RT 002/RW 005, Desa Sidorejo, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi.

"Benar tadi sekitar pukul 10.00 WIB ada seorang pekerja tambang batu yang tewas tertimpa bebatuan yang sedang ditambang," kata Kasubbag Humas Polres Ngawi, AKP Eko Setyo Martono, kepada Madiunpos.com.

Eko menuturkan awalnya Suwaji bersama rekan-rekannya bekerja menambang batu di lahan milik Surono, 45, di Desa Sidorejo, Kecamatan Kendal, Ngawi. Saat sedang menggali batu, tiba-tiba batu yang ada di atas runtuh dan menimpa Suwaji.

Akibatnya, Suwaji mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya mulai dari kepala hingga di bagian paha. Pria itu meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Langsung tewas di lokasi. Ini termasuk kecelakaan dalam kerja. Korban mengalami luka-luka parah," ujar Eko membeberkan kisah tragis yang menimpa Suwaji.

Polisi yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi jasad pria yang tertimpa bebatuan itu. Setelah diperiksa jenazah Suwaji kemudian diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan.

"Saat ini polisi masih menyelidiki kasus ini. Apakah ada unsur kriminal dalam peristiwa ini," kata dia. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya