Pelajar Ngawi Tewas Tenggelam di Sungai Dusun Krajan

Polisi memeriksa lihat lokasi sungai tempat satu pelajar tewas tenggelam di Desa Kuniran, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi, Kamis (19/7 - 2018). (Istimewa/Polres Ngawi)
19 Juli 2018 19:35 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, NGAWI -- Seorang pelajar berusia 11 tahun meninggal dunia di sungai Dusun Krajan, Desa Kuniran, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi, Kamis (19/7/2018) sekitar pukul 14.00 WIB. Diduga pelajar itu tidak dapat berenang sehingga tenggelam saat bermain di sungai tersebut.

"Benar, tadi siang ada seorang anak laki-laki meninggal dunia di sungai. Anak ini bernama Tony Aditya, 11 tahun, warga Desa Kuniran, Kecamatan Sine," kata Kasubbag Humas Polres Ngawi, AKP Eko Setyo Martono, saat dihubungi Madiunpos.com.

Dia menuturkan peristiwa itu terjadi pada Kamis siang saat Tony bermain-main dengan temannya di sungai. Mereka berenang dan mandi di sungai tersebut sampai akhirnya Tony berteriak meminta tolong karena tidak dapat berenang dan akhirnya tenggelam.

Warga yang ada di sekitar lokasi kemudian mencarinya di dasar sungai. Hingga akhirnya pelajar itu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Jasad Tony Aditya kemudian dibawa ke Puskesmas Sine untuk diperiksa. Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas kesehatan, pelajar itu meninggal dunia karena tenggelam dan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya.

"Jenazah kemudian dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan," ujar Eko. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Tokopedia