Bupati Madiun Jatuh dari Motor Trail Saat Tinjau Proyek TMMD

Kondisi jalan di lokasi kegiatan TMMD di Desa Bodag, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun, Kamis (19/7 - 2018) siang. (Madiunpos.com/Abdul Jalil)
19 Juli 2018 18:05 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, MADIUN -- Bupati Madiun Muhtarom terjatuh dari sepeda motor trail saat meninjau lokasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 di area wisata Selo Gedong, Desa Bodag, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun, Kamis (19/7/2018) siang.

Saat itu, Bupati Muhtarom membonceng motor trail yang dikendarai ajudannya. Bupati meninjau kegiatan TMMD bersama Komandan Pusat Teritorial TNI Angkatan Darat (Danpusterad) Mabesad, Mayjen TNI Hartomo. Selain itu, juga ada Komandan Korem 081/DSJ Madiun, Kolonel Inf. R. Sidharta Wisnu Graha dan Dandim Madiun Letnan Kolonel Inf Rachman Fikri.

Awalnya rombongan mengendarai sepeda motor trail menuju ke lokasi peninjauan. Jalan di lokasi sangat terjal, berpasir, dan menanjak.

Saat perjalanan menuju ke lokasi, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai bupati terjatuh. Bupati Muhtarom juga terjatuh ke jalanan yang penuh dengan debu. Pakaian yang dikenakan Muhtarom pun kotor terkena debu.

Diduga sepeda motor trail itu selip karena kondisi jalan dipenuhi tanah cukup tebal. Bupati beserta ajudannya tidak mengalami luka yang berarti. Namun, Bupati Madiun Muhtarom menghentikan perjalanan peninjauan dan kembali ke lokasi titik kumpul.

"Tidak apa-apa. Kalau jatuh seperti tadi sudah biasa. Saya kan hobi naik motor trail," kata Bupati Muhtarom.

Dalam kegiatan TMMD ke-102 tahun 2018 di Desa Bodag, Kecamatan Kare itu, ada beberapa program pembangunan yang dikerjakan. Untuk pembangunan fisik yaitu pembangunan jalan di desa itu sepanjang 1.462,56 meter, rehab masjid Nurul Hidayah beserta TPA, serta pembangunan saluran irigasi pertanian sepanjang 100 meter.

Selain itu, ada pembuatan MCK umum dua unit l, rehab rumah tidak layak huni empat unit. Ada juga penyuluhan mengenai wawasan kebangsaan, penyuluhan tentang HIV, dan lainnya. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya