Besok Ada Nobar Final Piala Dunia di Alun-Alun Magetan

Piala Dunia (Reuters/Kai Pfaffenbach)
14 Juli 2018 05:05 WIB Rohmah Ermawati Madiun Share :

Madiunpos.com, MAGETAN -- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Magetan ditunjuk sebagai panitia pelaksana dalam acara Nonton Bareng (Nobar) Final Piala Dunia 2018 yang akan dilaksanakan di Alun-alun Kabupaten Magetan, Minggu (15/7/2018).

Untuk diketahui, final Piala Dunia yang berlangsung di Rusia tahun ini mempertemukan kesebelasan dari Prancis dan Kroasia, Minggu, sekitar pukul 22.00 WIB.

Dikutip dari laman polresmagetan.com, Jumat (13/7/2018), Kasat Lantas Polres Magetan AKP H. Hankie Fuariputra, bersama dengan KBO Satlantas serta 3 personel Satlantas Polres Magetan lainnya melaksanakan pengecekan dan survei di lokasi nonton bareng Piala Dunia 2018.

Pengecekan dilakukan untuk memastikan tempat serta penataan tempat duduk dan layar untuk acara nobar final Piala Dunia 2018.

“Nantinya selain di lokasi utama dilaksanakan Nobar final piala dunia 2018, juga akan ditempatkan beberapa tempat untuk masyarakat yang berada di seputaran alun alun yang akan menyaksiakan final piala dunia dengan layar yang menampilkan siaran langsung final piala dunia,” terang Kasat Lantas.

Satuan Lalu lintas Polres Magetan bekerja sama dengan pihak sponsor dari PT Djarum Indonesia dalam penyelenggaraan nobar Piala Dunia yang akan dihadiri unsur muspida Kabupaten Magetan itu.

Dalam acara nobar tersebut, dia menambahkan, juga disiapkan aneka doorprize dan hadiah menarik untuk masyarakat melalui undian maupun dengan melempar pertanyaan kepada penonton.

Tokopedia