Pencari Kroto Temukan Mayat Mengapung di Sungai Ngawi

Petugas mengevakuasi jenazah pria lansia yang ditemukan di sungai Ketonggo, Dusun Jetak, Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Kamis (12/7 - 2018) sore. (Istimewa/Polres Ngawi)
13 Juli 2018 10:10 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, NGAWI – Seorang pria lanjut seusia ditemukan tewas mengapung di sungai Ketonggo, Dusun Jetak, Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Kamis (12/7/2018) sore. Identitas pria lansia ini belum diketahui karena saat ditemukan tidak ada kartu identitas apapun yang dibawa.

"Benar, tadi ada warga yang melapor karena menemukan seorang pria tewas di sungai Desa Klitik, Kecamatan Geneng," kata Kasubbag Humas Polres Ngawi, AKP Eko Setyo Martono, kepada Madiunpos.com.

Eko menuturkan kali pertama yang menemukan mayat pria lansia itu Sutikno, 50, warga desa setempat. Saat itu, Sutikno sedang mencari kroto di pinggir sungai tersebut.

Tiba-tiba Sutikno mencium bau tidak sedap dan dirinya berusaha mencari sumber bau itu. Pria ini kemudian melihat di sungai dan ada sesosok mayat yang mengapung dengan posisi tengkurap. Mayat pria ini masih mengenakan pakaian lengkap.

"Melihat mayat itu, saksi kemudian lari dan melaporkan hal itu ke perangkat desa dan dilanjutkan ke Polsek Geneng," ujar dia.

Selanjutnya tim kepolisian beserta sukarelawan tiba ke lokasi dan mengevakuasi jasad pria yang diperkirakan berusia 60 tahun itu. Jenazah kemudian dibawa ke RSUD Soeroto Ngawi  untuk diperiksa.

Bagi warga yang kehilangan anggota keluarganya bisa datang ke RSUD Soeroto. Karena sampai saat ini identitas pria itu belum diketahui.