7 Anak Punk Diciduk Polisi Saat Nongkrong di Ponorogo

Polisi menjaring anak jalanan saat patroli di Ponorogo, Jawa Timur, Senin (2/7 - 2018). (Antara/Istimewa)
03 Juli 2018 21:05 WIB Newswire Madiun Share :

Madiunpos.com, PONOROGO -- Tujuh anak jalanan terjaring dalam patroli yang dilakukan anggota polisi Satuan Sabhara Polres Ponorogo, Senin (27/2018). Mereka diciduk saat sedang menongkrong di simpang tiga Jl. Gatutkaca Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant di Ponorogo, Senin, menuturkan anggota Satuan Sabhara melaksanakan patroli kewilayahan dan menerima laporan tentang adanya anak jalanan.

“Anggota Satuan Sabhara melaksanakan patroli kewilayahan. Kemudian mendapatka laporan dari masyarakat tentang adanya anak-anak punk [jalanan] di Jalan Gatutkaca,” ujar Kapolres Radiant.

Menurut Radiant, di lokasi tersebut petugas mendapati tujuh orang anak jalanan sedang nongkrong di simpang tiga. Dari tujuh anak jalanan, dua di antaranya perempuan.

“Petugas selanjutnya melakukan interogasi dan mengamankan ketujuh anak punk tersebut beserta sejumlah barang bukti,” katanya.

Para pelaku dan barang bukti yang disita, kata Kapolres Radiant, diamankan di Mapolres Ponorogo guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Dari tujuh anak jalanan yang diamankan, enam di antaranya warga Kabupaten Ponorogo, sedangkan seorang lagi berasal dari Kabupaten Madiun.

Sejumlah barang bukti disita antara lain, gunting, tujuh buah telepon genggam, anting, jam tangan, sabuk gesper, kartu remi, kunci sepeda motor, dan sejumlah obat-obatan.

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Tokopedia

Sumber : Antara