N-Max Vs Truk di Ngawi, Pengendara Motor Tewas di Lokasi

Kondisi truk yang mengalami kecelakaan dengan sepeda motor N-Max di Jalan Raya Ngawi-Bojonegoro, Senin (25/6 - 2018). (Istimewa/Polres Ngawi)
26 Juni 2018 09:30 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, NGAWI – Seorang pengendara sepeda motor Yamaha N-Max tewas dan satu orang lainnya terluka parah setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Ngawi-Bojonegoro KM 07-08, Desa Kerek, Kecamatan Ngawi, Jawa Timur, Senin (25/6/2018) sore.

"Iya Senin sore ada kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan bermotor yaitu sepeda motor N-Max berpelat nomor AE 6880 MK dan truk berpelat nomor K 1531 JN. Seorang pengendara sepeda motor tewas di lokasi," kata Kasubbag Humas Polres Ngawi, AKP Eko Setyo Martono, kepada Madiunpos.com, Selasa (26/6/2018).

Eko menuturkan kecelakaan lalu lintas ini terjadi saat sepeda motor N-Max yang dikendarai Ahmad Jainur dan berboncengan dengan Purwanto melaju dari arah timur ke barat. Sedangkan dari arah berlawanan melaju kendaraan truk yang dikemudikan Ali, warga Bojonegoro.

Dari keterangan saksi di sekitar lokasi menyebutkan saat itu Ahmad Jainur melaju terlalu ke kanan dan tidak melihat kondisi arus lalu lintas di depannya. Tiba-tiba dari depan melaju truk tersebut hingga kecelakaan lalu lintas tidak dapat dihindari. Kedua kendaraan itu pun ringsek setelah mengalami kecelakaan itu.

Pengendara sepeda motor N-Max yaitu Ahmad Jainuri, 66, mengalami luka di kepala dan tewas di lokasi kejadian. Sedangkan yang membonceng, Purwanto, mengalami luka-luka. Keduanya dibawa ke RSUD Dr. Suroto Ngawi untuk mendapatkan perawatan.

"Jenazah Ahmad Jainuri sudah dibawa ke rumah duka di Desa Karangsari, Kecamatan Ngawi untuk dimakamkan," jelas Eko.

 

Tokopedia