Pria Lansia Meninggal di Alun-Alun Ngawi, Pengunjung Geger

Ilustrasi mayat. (Solopos/Whisnu Paksa)
25 Juni 2018 09:00 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, NGAWI – Pengunjung Alun-Alun Ngawi, Jawa Timur digegerkan dengan adanya seorang pria yang tiba-tiba meninggal dunia di tempat tersebut, Minggu (24/6/2018). Diduga pria lanjut usia tersebut meninggal karena sakit.

Pria tersebut bernama Laniman, 67, warga Desa Kresek, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun.

Kasubbag Humas Polres Ngawi, AKP Eko Setyo Martono, mengatakan pada Minggu itu Alun-Alun Ngawi  dipadati pengunjung. Pengunjung datang untuk menikmati suasana.

Tiba-tiba pengunjung alun-alun heboh setelah seorang pria yang juga pengunjung alun-alun tersungkur dan meninggal dunia. "Menurut keterangan saksi, sekitar pukul 10.30 WIB, korban masih duduk di kursi yang ada di alun-alun. Kemudian beberapa saat sudah tengkurap dan dilihat sudah meninggal dunia," jelas dia kepada Madiunpos.com, Senin (25/6/2018).

Selanjutnya saksi melaporkan kejadian itu ke Polsek Ngawi dan kemudian jasad pria lansia itu dibawa RSUD Dr. Soeroto Ngawi.

Dari hasil identifikasi tim medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh kakek-kakek itu. Diduga Laniman meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

"Jenazah sudah diambil keluarganya untuk dimakamkan," jelas dia.

Tokopedia