Kecelakaan Madiun: Terobos Traffic Light, Pengendara Motor Tewas Ditabrak Elf

Mobil Elf dan sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas di Jl. Serayu Kota Madiun, Jumat (22/6 - 2018). (Istimewa/Arif)
22 Juni 2018 14:30 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, MADIUN -- Seorang pengendara sepeda motor asal Magetan meninggal dunia setelah tertabrak mobil Isuzu Elf di Jl. Serayu, Kota Madiun, Jumat (22/6/2018) sekitar pukul 03.00 WIB. Pengendara sepeda motor itu diduga menerobos traffic light saat kondisi lampu masih menyala merah.

Pengendara sepeda motor itu bernama Suyitno, warga Desa Panggung, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Suyitno mengendarai sepeda motor Honda Vario berpelat nomor AE 5838 QG berboncengan dengan Danang Anggoro Setiawan.

Kasatlantas Polres Madiun Kota, AKP Affan Priyo Wicaksono, mengatakan kecelakaan lalu lintas berawal saat Suyitno yang mengendarai sepeda motor Honda Vario melaju dari arah timur menuju ke barat. Saat berada di simpang empat Jl. Serayu, Suyitno menerabas traffic light yang saat itu masih menyala merah.

Pada saat bersamaan melaju mobil Elf berpelat nomor P 7051 Q yang dikemudikan oleh Suratman, warga Desa Jimbe, Kecamatan Jenangan, Ponorogo. Sehingga kecelakaan itu pun tidak dapat dihindari.

"Jadi Suyitno ini bermaksud menyeberang melewati persimpangan empat di Jl. Serayu. Kemudian korban ini melanggar lampu merah dan terjadi kecelakaan," jelas dia.

Affan menyampaikan Suyitno meninggal di lokasi dengan mengalami luka-luka. Selain itu, pembonceng yaitu Danang Anggoro Setiawan mengalami luka-luka dan dirawat di RSUD dr. Soedono Madiun.

"Korban luka mengalami luka lecet di bagian dahi atas, bengkak kepala, dan lecet di bagian bahu sebelah kanan dan kiri," ujar dia.

Kasatlantas mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas supaya terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya