AHY Ingatkan Pendukung Berkah di Madiun Jangan Terlena

Jurkam nasional Parta Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), berorasi di Lapangan Kebonsari, Kabupaten Madiun, Kamis (21/6 - 2018). (Madiunpos.com/Abdul Jalil)
21 Juni 2018 19:05 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, MADIUN -- Juru kampanye nasional Parta Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), tampil berorasi dalam rapat umum pasangan calon bupati dan wakil bupati Madiun nomor urut satu, Ahmad Dawami dan Hari Wuryanto, di Lapangan Kebonsari, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, Kamis (21/6/2018) siang.

Ribuan pendukung dan simpatisan pasangan calon yang diusung koalisi Partai Demokrat, Partai Golkar, PKPI, dan Partai Hanura memadati lapangan tersebut. Musik dangdut pun mengiringi acara kampanye akbar.

Kehadiran AHY di kampanye terakhir paslon nomor satu disambut riuh seribuan pendukung pasangan berjuluk Berkah ini. "Yang paling penting coblos nomor satu. Betul," kata Agus yang disambut dengan teriakan pendukung paslon nomor urut satu.

Agus mengingatkan kepada seluruh peserta kampanye akbar itu bahwa hari pencoblosan tinggal enam hari lagi. Paslon dan seluruh pendukungnya diminta untuk tidak terlena pada hari-hari terakhir ini.

"Mari kita sama-sama ingatkan diri kita. Kita sudah berjuang lima bulan terakhir. Mari kita tuntaskan jangan sampai terlena di hari-hari terakhir," ujar dia.

Pada kesempatan itu, AHY juga menyebut saat ini kondisi ekonomi dan daya beli masyarakat sedang kurang baik. Sejumlah harga kebutuhan pokok melambung, belum lagi urusan lapangan pekerjaan.

"Untuk itu coblos nomor 1. Untuk membawa harapan rakyat sejahtera," kata putra sulung Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Lebih lanjut, Agus mengingatkan seluruh pendukung dan simpatisan untuk lebih waspada pada pekan terakhir ini. Pendukung harus lebih jeli terhadap kecurangan yang bisa merugikan paslon nomor urut satu.

"Sebentar lagi akan masa pemilihan. Jangan sampai dilewatkan begitu saja. Kalau menang, perjuangan kita yang pagi siang malam tidak akan terasa. Kalau ga berhasil, kita akan kecewa dan sengsara lima tahun ke depan. Jaga TPS jangan sampai ada kecurangan," terang dia.  \

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

 
Tokopedia